SDN Balida Gelar Jalan Sehat Memakai Atribut Tema Kemerdekaan

  • Aug 24, 2024
  • Muhammad Ramli

Sabtu, 24 Agustus 2024 Sekolah Dasar Balida melaksanakan giat jalan sehat, dalam hal  memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79. 

Pada Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Komite Sekolah Dasar Negeri Balida dan  Orang Tua Siswa. Seluruh Pendidik, Tenaga Kependidkan, Orang tua siswa ikut serta dalam jalan sehat ini. Pemberengkatan peserta diketuai Langsung oleh Kepala Sekolah Siti Rahmah.

Rute yang telah disepakati melalui Rapat dewan Guru, yakni sepanjang jalan raya desa balida dari RT.4 sampai ke Perbatasan Desa Balida Keluran Paringin Timur, selanjutnya balik lagi ke RT.2 dan masuk ke Wisata Pasar Budaya Racah Mampulang dan finish depan Sekolah Dasar Negeri Balida. 

Usai melaksanakan giat jalan sehat para peserta didik menampilkan berbagai atraksi menarik, Nyanyi Solo, tarian Kreasi, Pencak Silat, serta berbagai atraksi lainya. 

Diakhir acara, Kepala SD Negeri Balida, Siti Rahmah menyampaikan Terimakasih kepada seluruh orang tua yang telah ikut berpartisipasi dan mengapresiasi pelaksanaan giat jalan sehat. Harapan beliau, bahwa kegiatan ini dapat mempererat tali Persaudaraan antar guru dan orang tua siswa agar selalu solid dan kompak dalam rangka merajut kemerdekaan melalui bingkai kesatuan berbangsa dan bernegara